Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Camat Nurbadri Lantik Pengurus PABPDSI Kecamatan Tebo Tengah

Admin
17 Mei 2022, 12:36 WIB
Pengurus PABPDSI Kecamatan Tebo Tengah foto bersama Camat dan unsur Forkopimcam Tebo Tengah, foto : dok. Tebonetizen.com


TEBONETIZEN.COM, - Camat Tebo Tengah Nurbadri secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Selasa (17/05/2022).


Acara pelantikan berlangsung di aula Kecamatan Tebo Tengah yang di hadiri, Kapolsek Tebo Tengah, Danramil Muara Tebo, Seluruh Kades Kecamatan Tebo Tengah, dan tamu undangan lainnya.


Camat Tebo Tengah Nurbadri mengucapkan selamat kepada Edo Paliandi sebagai ketua terpilih dan seluruh pengurus PABPDSI Kecamatan Tebo Tengah untuk perideo 2021-2027 tersebut.


"Mudah-mudahan PABPDSI Kecamatan Tebo Tengah dapat bersinergi dengan para Kepala desa dan memberikan penguatan kepada seluruh anggotanya," katanya.


Sementara, Ketua PABPDSI Kecamatan Tebo Tengah Edo Paliandi dikonfirmasi usai pelantikan menyebutkan bahwa tujuan dari dibentuk PABPDSI adalah untuk mempersatukan seluruh anggota BPD yang ada di Kecamatan Tebo Tengah.


"Kita menyatukan visi serta saling berkoordinasi untuk kemajuan desa dengan tetap mengacu pada aturan yang berlaku," ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan