Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ansori Hasan Minta Mahasiswa Kawal PJ Bupati Tebo

Admin
12 Mei 2022, 21:52 WIB
Ansori Hasan bersama Mahasiswa Tebo. Foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Pelantikan PJ Bupati Tebo tinggal menghitung hari, meskipun belum diketahui pasti siapa yang akan memimpin Tebo kedepan, Mahasiswa Tebo yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) Jambi diminta untuk mengawal semua kebijakannya.


Hal ini disampaikan oleh mantan Ketua Himaste Jambi periode 2003, Ansori bin Hasan. Kamis (12/5/22). 


Menurut Ansori, siapapun yang nantinya akan ditunjuk oleh Kemendagri sebagai PJ Bupati Tebo, diharapkan mampu meningkatkan program program yang dibutuhkan masyarakat.


"Mahasiswa Tebo jangan hanya berpangku tangan dan fokus dikegiatan kampus, selaku sosial control dan agen of change tentu memiliki tanggungjawab untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan, mahasiswa harus kawal semua kebijakan dan kinerja Pemda Tebo" ungkap tokoh muda Tebo ini.


Dikatakan Ansori lagi, kedepan diharapkan tidak ada ketimpangan dalam pembangunan di Kabupaten Tebo, 12 Kecamatan harus tersentuh pembangunan, tidak ada yang dianaktirikan apalagi membuat kebijakan bernuansa politis.


“Kantong kantong kemiskinan masih banyak di kabupaten Tebo, pengangguran masih tinggi, sangketa lahan masih menjadi momok, kejahatan lingkungan masih terjadi, perambahan hutan negara diduga masih terjadi, jika ini tidak segera diatasi, tentu akan menjadi konflik sosial yang lambat laun akan pecah.” Tutup Ansori. (Red-TN).

adsen4

iklan