Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ada Ansori Hasan Dalam Kunjungan Gubernur Jambi Ke Tebo

Admin
20 Mei 2022, 20:37 WIB
Ansori Hasan saat mendampingi Gubernur dan Wakapolda Jambi ke RSUD STS Tebo. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Gubernur Jambi DR Alharis Kamis lalu melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tebo, tiga agenda yang dilakukan, dari menghadiri acara di Mapolres Tebo, membesuk anak 13 bulan korban pembacokan ibunya hingga Halal BI Halal di pendopo rumah dinas Bupati Tebo.


Saat rombongan Gubernur Jambi didampingi Wakapolda Jambi tiba di RSUD Sultan Thaha Tebo, Alharis terlihat langsung di sambut oleh M.Toha dan Ansori Hasan mantan ketua tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo pada Pilgub lalu.


Rombongan langsung menuju ruang ICU RSUD Tebo untuk menjenguk korban.


"Saya dan bang Toha kebetulan lagi di RSUD Tebo saat itu, kebetulan saja ada kunjungan Gubernur ke RSUD, kunjungan gubernur dan wakapolda ini tentu merupakan bentuk perhatian khusus kepada korban dan memberi sinyal kepada pihak RSUD agar benar benar memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pasien rumah sakit, jangan sampai ada pasien yang terlantar" ungkap Ansori saat ditanya kehadirannya.


Ansori Hasan saat ini gencar di isukan akan turun gelanggang mengahadapi pilkada 2024 di kampung halamannya.


Pria kelahiran 12 Oktober ini bukan orang baru lagi di Kabupaten Tebo, sejak mahasiswa ia sudah dikenal vokal memantau pembangunan dikabupaten Tebo.


Dikabupaten Tebo ia pernah menjabat sebagai ketua GP Ansor Tebo dan sekretaris Koni kabupaten Tebo.


Dalam pilgub Jambi kemaren, ia dipercaya sebagai Juru Bicara pasangan calon Haris-Sani dan saat ini ia merupakan ketua DPW APPSI Propinsi Jambi. (Red-TN).

adsen4

iklan