Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Usai Lantik ASN, Sukandar Titip Pesan Untuk Pj Bupati Tebo Mendatang

Admin
22 Apr 2022, 14:39 WIB
Bupati Tebo Sukandar saat di wawancara awak media usai pelantikan 125 ASN Pemkab Tebo Jum'at (22/04/2022)


TEBONETIZEN.COM, - Menjelang usai masa jabatan Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlah yang akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang. Sukandar menitipkan pesan kepada Pj Bupati yang akan menjabat Bupati Tebo nanti.


Ia meminta kepada Pj Bupati yang nanti menjabat agar dapat mempertahankan tim work yang sudah baik.


Hal ini disampaikannya usai melaksanakan pelatikan pejabat eselon III dan IV di aula kantor Bupati Tebo, Jum'at (22/04/2022).


Kemudian, Sukandar berharap agar eselon II yang masih kosong nantinya diisi oleh pejabat eselon III yang ada di lingkup Pemkab Tebo.


"Saya berharap kepada Bapak Pj, mohon izin, mohon maaf. Team work yang sudah baik ini mohon dipertahankan. Dari pada nanti mendatangkan eselon II dari luar, kemudian membuat suasan keeja tidak bagus. Alangkah baiknya ini dipertahankan, supaya WTP dan capaian lainnya bisa dipertahankan," Ujarnya.


Ia menegaskan, jika tim work yang ada disusupi orang yang tidak kompeten, maka akan mempengaruhi kinerja dan capaian.


"Kalau kondisi tim work yang sudah baik ini disusupi dengan, mohon maaf, dengan orang yang tidak punya kompetensi bergabung dalam sistem yang sudah baik ini, bisa mempengaruhi kinerja atau capaian yang sudah kita capai," Tutupnya. (Red-TN).


adsen4

iklan