Tergetkan Zero Accident, Kapolda Jambi Cek Kesiapan Operasi Ketupat 2022 di Wilayah Hukum Polres Tebo

Tergetkan Zero Accident, Kapolda Jambi Cek Kesiapan Operasi Ketupat 2022 di Wilayah Hukum Polres Tebo

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memberikan arahan kepada personil Polres Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengecek kesiapan Operasi Ketupat 2022  di Kabupaten Tebo, Rabu (27/04/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Polda Jambi tersebut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Kasat PJR Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar, Kasubdit Provost AKBP Imam Rahman, dan rombongan.


Pantuan di lokasi, Kapolda Jambi bersama rombongan tiba di Mako Polres Tebo pukul 17. 00 Wib dan langsung memberikan arahan kepada personil Polres Tebo.


Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega dikonfirmasi mengatakan,  bahwa Kapolda mengucapkan terimaksih atas dedikasi semua Perwira Polres Tebo yang telah berperan aktif dalam segala bidang, sehingga Polres Tebo termasuk dalam kategori Polres Terbaik di Jajaran Polda Jambi.


"Iya bapak mengapresiasi anggotanya khususnya Personil Polres Tebo dan terkait Ops ketupat 2022 Beliau juga mentargetkan tahun ini Zero Accident ( tidak ada kecelakaan lalu lintas)," ujar Fitria.


Lanjutnya, Kapolda juga menekankan agar personil meningkatkan kegiatan terkait pencegahan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor melalui kegiatan Patroli Beat, Kring Serse dan Sambang Binmas.


"Agar Patroli Beat di utamakan, dan setiap Minggunya agar di Annev supaya Kegiatan berjalan semaksimal mungkin sesuai dengan rute yang rawan Gangguan Kamtibmas," jelasnya.


Kemudian, Kapolda juga meminta sambang binmas agar diatur supaya semua wilayah di Kabupaten Tebo bisa terpantai situasi dan kondisinya.


"Agar perwira dapat menjaga ritme kinerja dan kesehatan serta semua bertanggung jawab penuh melaksanakan tugasnya," pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolda Jambi langsung bertolak menuju Pendopo Bupati untuk bertemu serta tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Tebo serta Ikut Berbuka Puasa Bersama. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda