Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sambut Hari Kartini, Kapolres Tebo Bersama Polwan Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako

Admin
20 Apr 2022, 16:12 WIB
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat membagikan sembako kepada warga yang sudah vaksin 


TEBONETIZEN.COM, - Puluhan lansia di Kecamatan Tebo Tengah mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Tebo, pada Rabu (20/04/2022). Para lansia yang sudah divaksin mendapatkan sembako gratis dari polisi.


Kegiatan vaksinasi yang digelar di simpang lima oleh jajaran Polres Tebo ini, juga dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022 besok. Adapun sembako yang dibagikan ke warga secara gratis sebanyak 50 paket.


"Ada 50 bungkus paket sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng dan mie istan," ujar Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, usai berikan sembako.


Kapolres juga mengatakan bahwa sembako yang diberikan secara cuma-cuma ke warga yang telah divaksin ini, diharapkan dapat meringankan beban ditengah lonjakan harga sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.


"Mudah-mudahan dengan sembako yang diberikan dapat membantu warga, terutama para lansia yang kurang mampu," harap Kapolres.


Disamping itu, dirinya kembali mengingatkan kepada warga yang belum mendapatkan vaksin satu, dua dan tiga atau Booster supaya cepat divaksin. Selain sehat, vaksin juga bisa menambah kekebalan tubuh.


"vaksin juga dapat menjaga tubuh dari penyebaran covid-19, serta dapat membantu tubuh dalam menangkal penyakit," pungkasnya.


Sementara, Maimunah, yang mendapat sembako usai divaksin merasa senang dengan diberinya sembako ditengah kenaikan sejumlah bahan pokok. 


"Alhamdulillah dapat meringankan sedikit beban jelang lebaran ini, sekali lagi terima buat Bapak dan ibu-ibu polisi," kata Maimunah. (Red-TN)

adsen4

iklan