Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Resmi, Media Online Jambiprima.com Terverifikasi Administratif Dewan Pers

Admin
23 Apr 2022, 18:57 WIB
General manager Jambiprima.com Liga Marisa saat Penyerahan berkas perbaikan permohonan Verifikasi Jambiprima.com di Kantor Dewan Pers. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Media online jambiprima.com resmi sebagai perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dari Dewan Pers,  Jum'at 22 April 2022 kemarin.


General manager Liga Marisa bersyukur media yang berpusat di RT 07 RW 03 Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi ini bisa memenuhi syarat sebagai perusahaan pers terverifikasi administrasi.


“Alhamdulillah hari ini media online jambiprima.com sudah dinyatakan Dewan Pers sebagai media siber terverifikasi administrasi,” kata Liga, Sabtu (23/04/2022)

Liga Marisa yang juga merupakan Bendahara DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.


"Terima kasih atas dukungan semua pihak, baik pembaca setia jambiprima.com dan tentunya rekan-rekan DPD JOIN Tebo, khususnya juga bg zakaria atau bg Zek Ketua DPW JOIN Jambi," ujarnya.


Media online jambiprima.com dibawah naungan PT. Jambi Prima Jasa berkomitmen memenuhi standar media profesional sesuai aturan yang berlaku.


“Kami berkomitmen agar bisa menjadi perusahaan pers yang profesional sesuai standar Dewan Pers,” imbuhnya.


Lanjut Liga, setelah verifikasi ini, artinya tinggal satu langkah lagi menuju verifikasi faktual.


"Hal ini penting, sebagai bukti bahwa kami tidak main-main untuk menjadi media online yang profesional. Saat ini kita telah bersiap dan berharap Dewan Pers bisa melakukan verifikasi faktual ke media online jambiprima.com," pungkasnya.


Sementara, Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria mengucapkan selamat atas terverifikasi administrasi media online jambiprima.com dari Dewan Pers.


"Selamat untuk media online jambiprima.com Semoga makin profesional, menjadi media online yang tetap menjunjung tinggi undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik," katanya.


Pimred media online Sidakpost.id ini berharap agar semua media di JOIN bisa terdaftar di Dewan Pers. 


"Semakin banyak media online di JOIN terdaftar di dewan pers maka, akan lebih bagus dan bekerja bisa lebih profesional. Tetap semangat dan teruslah menjadi media yang kredibel, terpercaya baik secara tulisan maupun secara badan hukum," Tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan