Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rajut Silaturahmi, KORMI Tebo Gelar Buka Puasa Bersama dan Rapat Pengurus

Admin
29 Apr 2022, 19:53 WIB
Pengurus KORMI Tebo menggelar Buka puasa bersama dan melakukan Rapat bersama Disporapar dan Cabor di Warung Santai Desa Sari Mulya, BloK F, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jum'at 29 April 2022. Foto: Tebonetizen.com 

TEBONETIZEN.COM, - Untuk mempererat tali silaturahmi, Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo menggelar buka puasa bersama dan melakukan rapat yang bertempat di Warung Santai Desa Sari Mulya, Blok F, Kecamatan Rimbo Ilir, Jum'at (29/4/2022).


Hadir juga dalam kegiatan yang bertemakan buka puasa bersama KORMI, Cabor, dan Disporapar Kabupaten Tebo dan rapat pengurus KORMI Kabupaten Tebo. Ramadhan berkah, rekahkan spirit solid dan keakraban ukhuwah islamiyah. "Salam sehat, bugar, gembira, luar biasa". Yakni pengurus Cabor dan pejabat Disporapar Kabupaten Tebo. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua KORMI Kabupaten Tebo, Aivandri AB membahas tentang sejumlah agenda penting setelah Idul Fitri 2022 ini.


"Nanti kita akan mengikuti persiapan FORNAS KORMI di Palembang," kata Aivandri yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo ini. 


Oleh karena itu, ia meminta kepada Sekjen KORMI agar segera berkoordinasi dengan KORMI Provinsi Jambi. Hal ini untuk mengetahui petunjuk teknis dari persiapan tersebut.


"Koordinasi itu menyangkut baik itu terkait anggaran maupun atlet yang akan mengikuti FORNAS. Namun bila mendapat petunjuk tersebut, maka KORMI Tebo akan melanjutkan event olahraga tradisional, baik itu di kecamatan dan desa dalam Kabupaten Tebo," ujarnya.


Tak lupa pula, pada diakhiri sambutannya, Aivandri mengucapkan minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir dan bathin.


"Diharapkan juga usai Idul Fitri ini, dengan jiwa dan semangat baru untuk kemajuan KORMI Tebo kedepannya," ucapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan