Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pelantikan IPNU dan IPPNU Kabupaten Tebo masa Khidmat 2021-2023

Admin
29 Apr 2022, 11:53 WIB
Pelantikan IPNU Kabupaten Tebo, foto : dok. tebonetizen.com


TEBONETIZEN.COM, - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tebo masa Khidmat 2021-2023 resmi dilantik, Kamis (28/04/2022)  di pendopo Rumah dinas bupati Tebo.


Di hadiri PW IPNU, IPPNU jambi, Wakil Bupati Tebo Syahlan, Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega, dan tamu undangan lainnya.


Ketua PW IPNU  jambi Karnain Julian mengatakan, jangan berhenti sampai di batas pelantikan karena pelantikan ini awal awal bergerak kita sebagai ipnu, maka dari itu kejar kegiatan-kegiatan. 

"jangan membuat kegiatan makesta saja ,tapi hari ini udah saat tambah kegiatan-kegiatan yang positif," katanya.


Ia  berpesan kepada pengurus baru agar segera  buat progam kerja untuk dua tahun yg akan datang , dan benar sunguh-sungguh khidmah  dalam bermasyarakat, bersinergi dengan  pemerintah, pondok pesantren dan sekolah yang ada di Tebo.


Sementara, Ketua IPNU Cabang Tebo Dimayati Ahmad mengucapkan terima kasih kepada  para kiyai, Pemkab Tebo, pembina IPNU dan IPPNU, banom2 nu muslimat fatayat, dan seluruh tamu undangan yang telah hadir.


"Alhamdulillah prosesi pelantikan telah selesai, maka dari itu kami akan jalankan sesuai visi misi membentuk PAC di setiap kecamatan. Membentuk komisariat di pondok-pondok, sekolah-sekolah, dan membentuk ranting di setiap desa," ujarnya.


Wakil Bupati Syahlan  dalam sambutan menyarakankan agar terus bersinergi dengan pihak Pemkab Tebo melalui instansi terkait.


"IPNU ini termasuk organisasi yang memiliki potensi yang sangat baik, karena cakupannya sangat luas tingkat pelajar kalo di hitung udah berapa. Maka dari itu saya sarankan untuk bersinergi kerjasama  dengan Dikbud  dan Disporapar," katanya.


Lanjut Syahlan, sayang jika IPNU ini jika tidak dikelola dengan  baik, karena potensinya bagus. 

 

"Tapi benar-benar action, tidak  cuma orasinya yang bagus tapi juga bukti  melalui gerakan-gerakan yang di rasakan masyarakat sehingga masyarakat mengakui juga merasakan betul kemanfaatan IPNU ini," tutupnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan