Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peduli Warga, Perempuan Bangsa PKB Tebo Bagikan 600 Paket Sembako

Admin
15 Apr 2022, 13:57 WIB
Ketua DPC Perempuan Bangsa PKB Tebo Lisda Andriyani saat memberikan Paket Sembako Kepada Warga. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa (PB) PKB Tebo melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadahan 1443 H/2022 M pada Jum'at (15/04/2022).


Ketua DPC PB PKB Tebo Lisda Andriyani mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di dua Desa yakni Desa Teluk Kembang Jambu dan Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu.


Adapun bakti sosial yang diberikan berupa sembako kepada warga sekitar sebanyak 600 paket.


Dirinya berharap hal ini dapat membantu meringankan beban warga di bulan ramadhan Tahun 1443 Hijriyah.


Sementara, Ketua Fraksi DPC PKB Tebo Sahendra yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan PKB.

"Tahun lalu kita juga melaksanakan kegiatan berbagi, Alhamdulillah Tahun ini lebih meningkat. Semoga kita selalu bisa berbagi, terutama di hari yang baik ini," Ujar Sahendra yang akrab dipanggil Kalek.


Ia berharap, semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang menerima.


"Semoga ini dapat bermanfaat. Hari ini kita bisa berkumpul bersama. Semoga hal ini pula menjadikan silaturahmi kita semakin erat," Ucapnya.


Untuk pendistribusian sembako, diakui Kalek tidak semuanya dikumpulkan hari ini. Ada yang telah dilaksanakan kemarin, ada pula yang akan dilaksanakan besok.


"Untuk paket sembako ini, ada yang diantar langsung ke rumah warga, ada yang diambil sendiri," Pungkasnya (Amirul-RedTN)

adsen4

iklan