Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kabur Usai Habiskan Nyawa Istrinya, Pelaku diamankan Polisi di Dharmasraya

Admin
15 Apr 2022, 16:32 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sangkut (36) pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian resor Tebo di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (15/02/2022).


Diinformasikan sebelumnya Pelaku menghabiskan nyawa Istrinya bernama Etikis Endang (40) karena terbakar api cemburu.


Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pelaku melarikan diri ke Daerah Sumatera Barat.


Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rambai, Kabupaten Dharmasraya untuk menghadang pelaku. 


"Saat ini pelaku sudah diamankan tim sultan sat reskrim polres Tebo, dan sedang dalam perjalanan menuju mapolres Tebo. Sebelumnya pelaku  sudah menyerahkan diri ke Polsek Dharmasraya, Sumbar," Ungkapnya


Rezka menjelaskan bahwa berdasarkan

keterangan pelaku, ia nekat menghabisi nyawa istrinya karena cemburu.


"Diduga korban ada main mata dengan pria lain. Hal tersebut membuat pelaku cemburu sampai tega menghabiskan nyawa korban," Bebernya.


Sementara Korban, saat ini masih menjalani visum di Puskesmas setempat. Kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. 


Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar seperai bewarna putih bergaris corak hijau, dan satu bilah senjata tajam jenis pisau gagang kayu berwarna cokelat (Red-TN).

adsen4

iklan