Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Harlah Ke-62, PC PMII Tebo Merajut Persatuan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Admin
24 Apr 2022, 20:37 WIB
PC PMII Tebo foto bersama Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dan Camat Tebo Tengah Nurbadri, SH, MH usai Acara Harlah PMII ke-62 Tahun. Foto Dok: Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tebo memperingati hari lahir PMII ke 62 tahun dan santunan anak yatim yang bertempat di Sekretariat PC PMII Tebo, KM 02 Jalan Lintas Tebo-Bungo, Minggu (24/4/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Camat Tebo Tengah Nurbadri, Perwakilan DPD JOIN Tebo Lalu M. Adlan, serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengucapkan selamat atas hari lahirnya PMII ke 62.

Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega saat memberikan sambutan di Harlah PMII ke-62 Tahun. Foto Dok: Tebonetizen.com

Fitria berharap semoga kedepannya PC PMII Tebo lebih maju dan lebih solid. "Selain itu juga lebih bermanfaat untuk bangsa, agama serta kepentingan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Kabupaten Tebo, Sapro Malisi mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah bersedia hadir dalam acara memperingati hari lahir PMII ke 62 tahun dan santunan anak yatim.


Menurut Sapro, di hari lahir PMII ke 62 tahun ini jadikan momentum untuk memperkokoh kekompakan dan mempererat hubungan tali silaturahmi.

PC PMII Tebo saat memberikan santunan kepada anak yatim didampingi oleh Kapolres Tebo dan Camat Tebo Tengah. Foto Dok: Tebonetizen.com

Selain itu bilang dia, PC PMII Kabupaten Tebo siap memberikan masukan dan kritikan kepada Pemkab Tebo terhadap kebijakan dan pembangunan, baik itu pembangunan sumber daya manusia dan juga pembangunan infrastruktur.


"Kita akan berjuang untuk kemajuan Kabupaten Tebo tercinta ini," ujarnya. (Red-TN).

adsen4

iklan