Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Hadiri Buka Bersama Pagar Nusa Tebo, Aivandri Ab Semangati Para Kader

Admin
17 Apr 2022, 17:45 WIB
Aivandri Ab memberikan sambutan di acara Buka Bersama Pagar Nusa Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Dewan pembina Pagar Nusa Kabupaten Tebo Aivandri Ab menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama PC Pagar Nusa Tebo yang di gelar di kantor MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (17/04/2022). 


Dalam sambutannya, Aivandri mengaku bangga dengan telah di percaya sebagai pembina pagar nusa di Tebo. Dirinya berharap, kader pagar nusa selalu semangat dalam berlatih seni bela diri.


"Saya harap para kader pagar nusa agar terus giat berlatih, demi menjaga ulama’ dan negara kesatuan Republik Indonesia  menjadi pelopor dan motor penggerak dalam memperkuat jalinan silaturahmi diantara sesama," Katanya.


Pembina pagar nusa Kabupaten Tebo yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tebo tersebut sangat mengapresiasi dengan perkembangan PC Pagar Nusa Kabupaten Tebo.


"Kini Pagar Nusa Kabupaten Tebo bangkit dan semakin bertambah jumlahnya," Ujarnya.


Lanjut Aivandri, dengan semakin bertambahnya jumlah anggota ini, hendaknya semakin membuat silaturahmi bertambah pula, apalagi di momen bulan puasa ini.


“Alhamdulillah hari ini bisa buka bersama dengan para pendekar pagar nusa. Terimakasih para pendekar Pagar nusa Tebo, Sesuai temanya mempererat silaturahmi dalam nuansa ramadhan," tutupnya. (Red-TN).


Reporter : CakRifin

Editor : Amirul

adsen4

iklan