Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Teluk Kuali

Admin
1 Apr 2022, 16:03 WIB
Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal, SE, M.Si bersama Warga Desa Teluk Kuali. Foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Memenuhi kewajiban sebagai Wakil Rakyat, Syamsu Rizal, SE, M.Si Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo lakukan Reses Masa Sidang I di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu untuk mendengarkan dan menyerapan Aspirasi Masyarakat. Jum'at (1/4/2022).


Reses ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa Teluk Kuali, Tokoh Agama dan ibu-ibu pokdarwis serta masyarakat setempat.


Dalam sambutanya Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Bang iday ini menyampaikan tentang capaian-capaian yang telah dilakukakan serta yang akan dilaksanakan terkait peningkatan Sumber Daya Manusia, pembangunan dan yang lain-lain sebagiannya di Kecamatan Tebo Ulu khususnya di Desa Teluk Kuali.


Sebagai Wakil Rakyat tentu saja saya punya kewajiban untuk memperjuangkan apa yang menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat di Dapil IV khususnya di Desa Teluk Kuali.

Untuk tahun 2022 ini di bidang pendidikan, akan dibangun Gedung dan Raung Kelas serta Pagar TK Pertiwi, kemudian Pembangunan ruang lab komputer dan toilet di SDN 145/VIII demi meningkatkan kualitas pendidikan di Desa Teluk Kuali.


Selain itu Bang Iday juga menyampaikan dibidang kesehatan akan merehab pustu Desa Teluk Kuali serta pembukaan dan pengerasan jalan Desa Teluk Kuali ke Lubuk Benteng.


Untuk bidang kesehatan akan Rehab Pustu Teluk Kuali dan yang terpenting dibangun pembukaan dan pengerasan jalan Teluk Kuali ke Desa Lubuk Benteng Senilai 1.2 Milyar sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Tebo Ulu.


Dalam Sambutannya Bang Iday juga menambahkan agar APBD Kabupaten Tebo dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di Desa Teluk Kuali.


Reses ini adalah bagian dari upaya untuk menampung Aspirasi, baik dibidang pembangunan fisik maupun yang lainnya, untuk pemerataan pembangunan agar manfaat APBD Kabupaten Tebo dapat dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Tebo.


Selain itu perwakilan tokoh masyarakat Desa Teluk Kuali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal di Desa Teluk Kuali.


Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Iday karena sudah mendegarkan langsung keluhan kami, serta kami juga ucapkan terima kasih atas perjuangan bapak untuk membangun di Desa kami. (Red-TN).

adsen4

iklan