Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gelar Reses, Karno Anggota DPRD Tebo Serap Aspirasi Masyarakat

Admin
2 Apr 2022, 15:11 WIB
Karno Anggota DPRD Tebo Fraksi Gerinda saat menyerahkan bantuan untuk Dusun Mekar Sari Desa Giri Winangun. Foto Dok: Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, Karno anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi Gerinda menggelar Reses masa sidang I Tahun 2022 di dusun mekar sari Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir, Sabtu (02/04/2022).


Hadir dalam reses tersebut Kepala Desa Giri Winangun Suranto, Kadus Mekar Sari Suratno, Tokoh Agama Sunaryo, seluruh ketua RT se dusun Mekar Sari, tokoh pemuda Lukismandan dan puluhan masyarakat setempat.


Karno yang juga merupakan ketua komisi I mengatakan bahwa reses ini dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.


"Aspirasi dari masayarakat ini akan kita bahas bersama, selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo," Katanya.


Dikatakannya, selain menyerap aspirasi masayarakat, melalui reses ini pula dirinya dapat bersilaturahmi langsung dengan masayarakat.


Dirinya juga memberikan bantuan untuk dusun mekar sari sebesar Rp 5 juta dan bantuan pemasangan Kwh Listrik Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Giri Winangun.

Kemudian mengakomodir permintaan salah satu tokoh masyarakat setempat untuk pengerasan jalan arah tran perkembangan.


Sementara, Kepala Desa Giri Winangun Suranto mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dilaksanakan reses di wilayahnya.


"Terima kasih pak atas kunjungannya, Dewan yang datang langsung ke masyarakat artinya peduli terhadap wilayah dalam hal penyerapan dan penggalian aspirasi," Ujarnya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.


Hal senada disampaikan kepala Dusun Mekar sari Suratno. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Karno.


"Terima kasih pak atas kehadirannya menampung aspirasi kami. Semoga pak Karno sehat selalu dalam menjalankan amanah rakyat," Ucapnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan