Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Buka Puasa Bersama Insan Pers dan OKP

Admin
22 Apr 2022, 19:10 WIB
Bupati Tebo Sukandar saat sambutan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Pemerintah Kabupaten Tebo menggelar gelar buka puasa bersama unsur Forkopimda, OKP, dan Insan Pers di aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Jum'at  (22/04/2022) malam.


Bupati Tebo Sukandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. 


Ia mengatakan, melalui pertemuan ini mari dijadikan untuk memupuk silaturahmi, karena sebentar lagi jabatannya akan berakhir.


“Tentu kita tidak lupa peran kita semua, baik dari instansi, peran organisasi maupun peran media dalam membantu mempublikasikan kemajuan daerah Tebo. Pada momen bulan penuh berkah ini kami ucapakan mohon maaf lahir dan bathin,” Ujarnya.


Sementara, Amirul Muqminin Zf mewakili insan Pers mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo telah memfasilitasi buka puasa bersama ini, karena momen ini sangat baik untuk mempererat hubungan silaturahim.

Ketua DPD JOIN Tebo Amirul Muqminin Zf saat memberi sambutan mewakili Insan Pers

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tidak lama lagi masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo akan berakhir, tentu selama bapak menjabat sudah banyak yang diperbuat untuk masyarakat Tebo," Katanya.


Selain itu, telah banyak menorehkan prestasi, namun tidak bisa dipungkiri tentu masih ada kekurangan yang belum dipenuhi, untuk itu besar harapan kita, setelah bapak tidak lagi menjabat, agar tetap berkontribusi untuk kemajuan daerah Tebo yang kita cintai ini.


Dirinya juga menyampaikan terkait perhatian Pemkab Tebo terhadap media yang sudah bermitra dalam hal publikasi kegiatan Pemkab Tebo. 


"Besar harapan kedepannya, melalui Dinas Kominfo untuk lebih meningkatkan jasa publikasi kegiatan Pemkab Tebo," Tutupnya.(Red-TN).

adsen4

iklan