Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ungkap Peredaran Narkotika Antar Provinsi, 14 Personil Sat Res Narkoba Polres Tebo Terima Penghargaan

Admin
23 Mar 2022, 16:42 WIB
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat memberikan piagam penghargaan kepada personil Sat Res Narkoba Polres Tebo


TEBONETIZEN.COM,  - Empat belas personil Sat Res Narkoba Polres Tebo mendapat penghargaan atas keberhasilan mengungkap peredaran jaringan pengedar narkotika antar Provinsi.


Pemberian penghargaan oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega ditandai dengan apel yang dilaksanakan di Mapolres Tebo, Rabu (23/03/2022).


“Apel ini dalam rangka pemberian penghargaan kepada rekan-rekan Sat Narkoba karena telah berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu antar provinsi, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Narkoba," Kata Fitria.


Lanjutnya, ini adalah kado spesial dari Sat Resnarkoba di awal kepemimpinannya karena telah berhasil mengungkap kasus Narkotika antar provinsi dengan jumlah barang bukti yang tidak sedikit.


"Barang bukti yang berhasil diamankan yakni narkotika jenis Ganja dan Shabu antar pulau dengan jumlah barang bukti sebanyak 31,561 Ganja siap edar dan 25,75 gram Shabu," ungkapnya.


Kapolres juga menambahkan bahwa beberapa hari lalu Sat Resnarkoba juga kembali ungkap beberapa kasus narkotika jenis sabu yang artinya penyebaran Narkotika di Kabupaten Tebo masih cukup tinggi sehingga Kapolres berharap komitmen dan kerja sama anggota Polres Tebo untuk menciptakan situasi kamtibmas harus ditingkatkan.


“kita patut bersyukur dengan adanya pengungkapan kasus Narkotika oleh Sat Resnarkoba dengan jumlah barang bukti yang tidak sedikit tersebut, artinya kita telah berhasil menyelamatkan ratusan anak bangsa yang akan menjadi target sasaran penyalah gunaan narkoba tersebut” jelasnya.


Dikatakannya, pemberian reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) kepada personil Polri maupun ASN harus berjalan dengan seimbang, artinya jika ada personil yang menunjukan dedikasinya dan memberikan prestasi kepada institusi maka patut diberikan penghargaan, namun sebaliknya jika terdapat personil yang melakukan pelanggaran pemberian punishment juga akan berlaku.


“apa yang kita saksikan di apel pagi ini merupakan bukti penghargaan institusi kepada rekan-rekan yang berprestasi, tentunya hal ini akan mempengaruhi sistem penilaian kinerja rekan-rekan semua, oleh sebab itu saya tekankan kepada seluruh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas jangan sampai masih terdapat personil yang malas," imbuhnya.


Pamen Mantan Atlet Sea Game ini  berharap bahwa pemberian reward pagi ini dapat dijadikan suri tauladan dan contoh kepada kinerja personil yang lainnya dan ke depannya dirinya bisa memberikan penghargaan kepada fungsi yang lainnya.


“Mari kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, niatkan tugas dan pengabdian kita dengan tulus ikhlas, insyaallah apa yang menjadi cita cita dan tujuan kita akan tercapai dengan komitmen yang benar” Pungkasnya. 


Adapun personil yang mendapatkan penghargaan kali ini adalah KBO Sat Narkoba Polres Tebo Ipda Syarif Hidayahtullah dan tiga belas anggota Sat Resnarkoba lainnya. (Red-TN)

adsen4

iklan