Tim Gabungan Ciduk 17 PSK dan Sita Puluhan Botol Miras di Rimbo Bujang

Tim Gabungan Ciduk 17 PSK dan Sita Puluhan Botol Miras di Rimbo Bujang


Belasan Wanita diduga PSK saat terjaring razia Tim Gabungan di Kecamatan Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, - Sebanyak 17 wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) terjaring dalam razia tim gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Tebo, Rabu (23/03/2022) malam di Sejumlah Cafe remang-remang yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dikonfirmasi menyebutkan, selain 17 wanita diamankan, petugas juga menyita puluhan botol minuman keras berbagai merk dalam razia tersebut.


"Razia ini dilaksanakan untuk menjaga iklim kondusif kamtibmas menjelang Ramadan 1443 Hijriah, khususnya bagi umat muslim yang akan menjalankan ibadah pada bulan puasa," Kata Fitria.


Tidak hanya sejumlah cafe, tim gabungan juga menyisir tempat-tempat yang biasa dijadikan lokasi tongkrongan muda-mudi yang diduga kerap dijadikan lokasi pesta miras dan transaksi prostitusi terselubung.


Ditegaskan Kapolres perempuan pertama di Provinsi Jambi ini, bahwa ‎miras masuk dalam kategori penyakit masyarakat. Sehingga harus diminimalisasi. Apalagi, menjelang puasa seperti sekarang ini. U‎ntuk itu, jajarannya akan terus intensifkan kegiatan seperti ini.‎


Dia menambahkan, rasa aman dan nyaman, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, Satpol PP, Kepolisian dan TNI. Tapi, juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh kalangan masyarakat.


"Ini adalah tanggung jawab bersama, kita harap masyarakat bisa turut andil untuk membantu menjaga kententraman di masing-masing wilayahnya. Jika ada hal yang mencurigakan, mengenai miras maupun transaksi prostitusi ataupun praktik mesum, segera dilaporkan ke pihak berwenang terdekat," pungkasnya. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda