Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Terlindas Truk Batu Bara, Dua Warga Lubuk Mandarsah Meregang Nyawa

Admin
3 Mar 2022, 07:53 WIB
Dua warga Desa Lubuk Mandarsah yang terlindas Truk Batu Bara di Lokasi Kejadian. Foto Dok: Tebonetizen 

TEBONETIZEN.COM, - Yuliana Br Ginting (19) dan Dhea Aulycia (22) warga Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, seketika meregang nyawa karena terlindas ban belakang sebuah mobil bermuatan batu bara, Rabu (02/03/2022) malam.


Kapolsek Tengah Ilir, Iptu Jhon Riahman dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 20.00  WIB di Simpang Asam Merah, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir.


Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut dan sempat menolong korban.


Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian, bermula dari mobil truk yang bermuatan batu bara bernopol BA 8980 BU datang dari  arah pasar Senin menuju arah Simpang Niam. Setibanya di penurunan truk tersebut mengambil jalur kanan.


Sesampainya di TKP  datanglah Motor Yamaha NMax BH 3323 WX yang di kendrai oleh Yuliana Br Ginting yang ingin mendahului, kemudian dari arah berlawanan ada sebuah motor yg tidak di ketahui Identitasnya.


"Saat mendahului tersebut, sepeda motor yang dikendarai Yuliana Br Ginting tergelincir dan terjatuh di sebelah kanan Ban belakang Mobil truk sehingga pengendara dan penumpang bernama Dhea Aulycia terlindas dan meninggal Dunia di TKP," Jelasnya.


Saat kejadian, warga setempat sempat mengamuk dan merusak mobil bermuatan batu bara yang dikendarai Irwandi (36) warga Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu.


 "Alhamdulillah, anggota kita berhasil mengamankan sopir dari amukan warga. Dan mengevakuasi truk tersebut ke Mako Polsek Tengah Ilir," Pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan