Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polwan Polres Tebo Gelar Edukasi Tertib Lalu Lintas di Sekolah

Admin
14 Mar 2022, 21:58 WIB

Personil Polwan Polres Tebo saat memaparkan materi Tertib Lalu Lintas kepada Siswa SMK N 1 Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, -  Polwan Polres Tebo melakukan edukasi dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, prokes, kebijakan bermedia sosial, dan pergaulan kepada siswa SMK N 1 Tebo, Senin (14/03/2022).


Personil Polwan Polres Tebo Aipda Yeni Wahyuni  mengawali kegiatan dengan mengenalkan 7 Prioritas Keselamatan Berlalu Lintas kepada para siswa siswi.


Dilanjutkan dengan sosialisasi terkait prokes serta bijak dalam bermedia sosial dan pergaulan.


Terpisah, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega   mengatakan kegiatan ini dalam rangka mangantisipasi tingginya angka kecelakaan dari kalangan pelajar serta meminimalisir prilaku menyimpang.


"Kita sangat prihatin banyaknya kalangan pelajar terjerumus dalam prilaku menyimpang, baik kenakalan remaja hingga penyalahgunaan narkotika. Hal ini sudah menjadi program utama, kita gelar sosialisasi dalam meminimalisir hal tersebut, termasuk tingginya angka Kecelakaan dari kalangan Pelajar," Katanya


Pihaknya juga meminta agar para siswa siswi bijak dalam menggunakan medsos, serta jangan takut bertindak untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika mendapat perlakuan kekerasan dan tidak asusila.


"Intinya mereka harus aktif dibidang positif, termasuk dalam penggunaan medsos dan melaporkan kepada pihak berwajib jika mendapat perlakukan kekerasan dan Asusila. Khususnya bagi kaum perempuan, baik yang mengalami atau melihat," tegasnya.


Selain sosialisasi, para Polwan Polres Tebo ini juga membagikan masker kepada para siswa dan diharapakan dapat menjadi pelopor keselamatan dan kesehatan bagi dirinya sendri, keluarga serta masyarakat disekitarnya. (Red-TN).


adsen4

iklan