Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Komunitas TEBOTOP Salurkan Infaq Al-Qur'an ke Pondok Pesantren

Admin
4 Mar 2022, 16:08 WIB
Ketua TEBOTOP Fajrian Idris Menyerahkan Mushaf Al-Qur'an kepada salah satu santri Ponpes Daarul Hafidz Al-Manshuriyah, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Komunitas TEBOTOP menyalurkan Infaq Al-Qur'an ke Pondok Pesantren Daarul Hafidz Al-Manshuriyah yang beralamat di Jalan Panglima Syawal Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kamis (03/03/2022) kemarin.


Dikutip dari laman website resmi www.tebotop.com, pendistribusian Al-Qur'an ini merupakan kegiatan yang ke-4 dilaksanakan oleh komunitas TEBOTOP.


Ketua TEBOTOP Fajrian Idris dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa Infaq ini merupakan titipan dari banyak orang yang dikumpulkan melalui rekening khusus salah satu divisi bernama TEBOTOP Foundation.


"Al-qur'an ini merupakan Infaq dari banyak orang yang kita kumpulkan melalui rekening khusus yang bergerak di bidang agama, sosial, dan kemanusiaan," Katanya Jum'at (04/03/2022).




Lebih lanjut dikatakannya, ada sebanyak 30 Al-Qur'an yang disalurkan kepada santri laki-laki di Ponpes Daarul Hafidz Al-Manshuriyah.


Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh para donatur yang telah ikut serta berinfaq walau tidak sempat bertatap muka secara langsung.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirimkan infaqnya, semoga banyak kegiatan yang bisa terus kami lakukan melalui divisi TEBOTOP Foundation," Pungkasnya. (Red-TN).


adsen4

iklan