Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jelang Ramadhan, Sekda Tebo Cek Harga Sembako di Pasar

Admin
31 Mar 2022, 19:20 WIB
Sekda Tebo Teguh Arhadi saat meninjau pasar Sarinah


TEBONETIZEN.COM, - Jelang bulan Ramadhan 1443 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Teguh Arhadi meninjau ketersediaan dan stabilitas Sembako di pasar tanjung bungur kelurahan Muara Tebo dan pasar Sarinah kelurahan wirotho Agung, Kamis (31/03/2022).


"Hari ini kita dari Pemkab Tebo bersama stakeholder terkait turun ke pasar untuk meninjau ketersedian sembako dan stabilitas harga," Kata Teguh.


Menurutnya, untuk harga sembako di dua pasar yang ditinjau, secara keseluruhan tidak ada perbedaan harga yang Signifikan.


"Ketersediaan sembako dipasar saat ini cukup, beberapa harga ada yang tetap, ada yang turun dan ada yang mengalami kenaikan, seperti  harga daging sapi di pasar Sarinah saat ini Rp 150 ribu per kilo," Ujar Teguh.


Sementara untuk harga komoditi cabai merah  dan cabai rawit mengalami penurunan dari biasanya Rp 50 ribu per kilo menjadi Rp 28 ribu per kilo.


Diakui pedagang bahwa penurunan harga cabai tersebut dikarenakan beberapa hari menjelang ramadhan ini banyak pasokan dari petani. (PakDonal-TN).

adsen4

iklan