Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ini Nama Dua Lurah dan Kelurahan Baru di Rimbo Bujang

Admin
1 Mar 2022, 21:45 WIB
Bupati Tebo Sukandar saat melantik lurah di Kecamatan Rimbo Bujang, foto : Doc. www.tebonetizen.com


TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Sukandar melantik  dan meresmikan dua kelurahan yang baru dipecah dari kelurahan wirotho agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Selasa (01/03/2022).


Bertempat di aula kantor camat, secara resmi Siti Fatimah dilantik menjadi Lurah Sarana Agung, dan M. Rifa'i sebagai Lurah Mandiri Agung.


"Selamat kepada kedua lurah yang dilantik hari ini. Saya minta kepada Lurah yang baru dilantik untuk menjalankan roda pemerintahan Kelurahan dengan sebaik- baiknya," Kata Sukandar.


Dengan adanya pemekaran Kelurahan ini, masing-masing Kelurahan nantinya dapat berpacu untuk kemajuan dalam pembangunan di wilayahnya.


Diakhir masa jabatan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir.


"Saya dan Pak Syahlan mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat atas kekurangan dalam selama memimpin Kabupaten Tebo," Pungkasnya.

Adapun pembagian Rukun Warga dan Alamat Kantor tiga lurah tersebut yakni Kelurahan Sarana Agung wilayahnya meliputi RW 1, 2, 3, dan 4 dengan pusat Kantor Lurah di jalan Pahlawan Kode Pos 37551, dengan Lurahnya Siti Fatimah.


Kelurahan Wirotho Agung meliputi RW
05, 06, 07, 08, 14, 15, 16, 17, dan 19 dengan Pusat Kantor Lurah sementara di Posyandu Delima II jalan Kihajar Dewantara Kode Pos 37551, dengan Lurahnya Bambang Irwanto.


Kelurahan Mandiri Agung wilayahnya meliputi RW 09, 10, 11, 12, 13 dan 18 dengan pusat Kantor Lurah sementara di eks UPTD jalan M.Hatta Kode Pos 37551, dengan Lurahnya M. Rifa’i.


Hadir pada kegiatan ini, Wabup Tebo, Sekda, Asisten, Para OPD, anggota DPRD,  Forkopimcam, para Kades, ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat dan undangan lainnya. (Red-TN).


adsen4

iklan