Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sumiyati Terima Penghargaan Indonesian Top Leaders 2022

Admin
14 Feb 2022, 15:45 WIB
Sumiyati Khilyatun Hasanah saat menerima penghargaan Indonesia Top Leaders 2022 di Jakarta


TEBONETIZEN.COM, - Anggota DPRD Tebo Sumiyati Khilyatun Hasanah mendapat penghargaan Indonesian Top Leaders  2022  kategori Top Leaders Legislator Innovation dan perfomance.


Penghargaan dari Seven Media Asia tersebut diberikan oleh Kementerian koperasi dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Le Meridien Hotel Jakarta, pada Jum'at 11 Februari 2022 lalu.


Dari Propinsi Jambi hanya ada dua orang yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sumiyati dan Wali Kota Sungai Penuh.


"Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan Indonesia Top Leaders 2022, Semoga menambah motivasi saya dalam berkarya dan meningkatkan kinerja saya sebagai anggota DPRD Tebo," Kata Sumiyati, Senin (14/02/2022).


Sementara itu, Seven Media Asia menyatakan, pemilihan Indonesia Top Leaders Award ini melalui proses pemilihan kualitatif atas kinerja selama setahun.


Mereka menetapkan standar yang tinggi kepada yang terpilih. Mencakup quality performance, responbility dan attractivness. Yang terpilih juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.


Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta Pimpinan Perusahaan.


Para penerima telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Informasi yang berhasil dihimpun media online tebonetizen, selain aktif sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sumiyati juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah yang terletak di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang.


Dirinya juga menjabat sebagai komisaris Inayah Bisnis Multi Center (IMBC) yang memiliki banyak cabang usaha.


Diantaranya usaha pembibitan dan pupuk sawit, Event Organizer, Wedding Organizer, Percetakan, Umroh dan Haji Plus, Wisata dalam dan luar negeri dan Konsultan UMKM, dan Bank Sampah.


"Pengembangan Bank Sampah ini salah satu tujuannya membantu masyarakat Kabupaten Tebo agar dapat meningkatkan dan memulihkan taraf hidup dan ekonomi pada masa Pandemi Covid-19," terang Sumiyati.


Kemudian, training-training seperti publik speaking, kewirausahaan, Parenting, Kuliner, Inayah Mart, Rumah sehat medis dan Non medis seperti terapi, Hypnoterapi, herbal dan lain-lain.


Disamping fokus pada pengembangan dunia pendidikan, anggota DPRD dua periode ini merupakan owner dari Taman Rimbo Wisata (TRW) Al Inayah, Cofee Shop 77, Resto Korea dan Al Inayah TV. (Red-TN).


adsen4

iklan