Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rayakan HUT Ke-14, DPC Gerindra Tebo Santuni Anak Yatim

Admin
6 Feb 2022, 11:21 WIB
Pengurus DPD Gerindra Kabupaten Tebo. Foto Dok: Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Dalam rangka memperingati hari lahir Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-14, DPC Partai Gerinda Kabupaten Tebo melaksanakan syukuran secara sederhana dan Bhakti sosial santunan anak yatim pada Minggu (06/2/2022).


Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo tersebut dihadiri oleh pengurus DPC Partai Gerinda, Penasehat, PAC, serta simpatisan partai Gerindra, dan ketua Dewan Penasehat Gerindra Sri Sapto Eddy.

Dalam sambutanya ketua DPC Gerindra Tebo, Pardamean Ritonga mengatakan bahwa di usia yang ke-14 tahun Partai Gerindra harus lebih baik lagi dan selalu berjuang untuk masyarakat.


"Terimakasih kepada rekan-rekan fraksi Gerindra yang telah berjuang untuk masyarakat kabupaten Tebo," ungkapnya.

Hal senada disampaikan sekretaris DPC Gerindra Tebo Karno, Gerindra selalu berjuang bersama rakyat untuk Indonesia Raya tercinta, Kabupaten Tebo khususnya.


"Alhamdulillah fraksi Gerindra ada 4 pejuang politik di DPRD Tebo, selalu berjuang untuk kemajuan Tebo, semoga Gerindra kedepannya selalu menjadi dambaan masyarakat Tebo," Ujarnya.

Dirinya berharap, dimomen HUT Gerindra ke 14 tahun ini bukan semata-mata seremonial belaka namun harus benar-benar diresapi dan bagi pejuang politik harus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Tebo.

Sementara, Ketua panitia pelaksana Ateng Jaelani menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara HUT Partai Gerinda ke-14 Tahun.


"Terima kasih semua rekan-rekan yang telah bekerjasama dengan baik. Semoga Partai Gerindra kedepannya lebih maju, untuk masyarakat Indonesia,"Ucapnya. (Red-TN).


Reporter : CakRifin

Editor : Amirul

adsen4

iklan