Pulihkan Trauma Pasca Kebakaran, Tim Trauma Healing Polwan Polres Tebo Hibur Masyarakat dan Bagikan Bansos

Pulihkan Trauma Pasca Kebakaran, Tim Trauma Healing Polwan Polres Tebo Hibur Masyarakat dan Bagikan Bansos

Polwan Polres Tebo saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang


TEBONETIZEN.COM, - Tim trauma healing Polwan Polres Tebo didampingi personil Polsek Rimbo Bujang turun mendatangi korban kebakaran di pasar Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.


Pantauan dilokasi, para Polwan cantik itu menghibur masyarakat terutama anak-anak dengan cara mengajak anak bermain bersama dan bernyanyi bersama agar mereka bisa terhibur dari trauma kebakaran yang dialami pada Jum'at (11/02/2022) lalu.


"Dengan mengajak anak-anak korban kebakaran itu bernyanyi dan bermain, mereka akan terhibur dan lebih tenang sehingga traumanya akan hilang," Kata Ipda Jentina di konfirmasi Selasa (15/02/2022).


Polisi wanita paling senior yang menjabat Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo juga mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan Polwan juga berusaha menghibur para orang tua agar lebih tenang.


Pihaknya juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa lingkungan rumah mereka dalam keadaan aman, tidak ada gangguan kamtibmas, berkat kehadiran TNI POLRI mengamankan dan memantau lokasi kebakaran tersebut.


Srikandi Polres Tebo ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran berupa bahan sembako serta kebutuan harian.


"Kita juga memberikan bantuan sembako kepada warga, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka khususnya para korban," pungkas Jentina (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda