Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Penemuan Mayat Pria Membusuk, Gegerkan Warga Muara Kilis

Admin
10 Feb 2022, 08:27 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Warga Dusun Muara Kilis RT 05 Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo digegerakan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam rumah pada Rabu (09/02/2022) kemarin.


Penemuan mayat ini terungkap ketika warga setempat Mukri duduk di rumah mencium ada bau menyengat dari arah rumah tetangganya.


"Sekitar pukul 18.00 WIB kemarin saya sedang duduk di rumah, mencium ada bau busuk yang menyengat dari arah rumah Ridwan. Kemudian saya beritahukan kepada keponakannya Sanusi," kata Mukri


Lanjut Mukri, ketika ditelusuri bersama warga ke rumah Ridwan, ternyata rumah dalam kondisi terkunci. 


"Warga terpaksa mendobrak pintu rumah, saat sudah berhasil masuk, ditemukan kondisi tubuh Ridwan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk," terang Mukri.


Terpisah Kapolsek Tengah Ilir Iptu Jhon Riaman membenarkan kejadian tersebut. Mayat tersebut telah dievakuasi pihaknya bersama warga ke Puskesmas Mangupeh untuk dilakukan identifikasi.


"Dari keterangan Kepala Puskesmas Mangupeh Dr Leni Susanti bahwa tidak ditemukan tanda luka kekerasan. Korban rutin berobat ke puskesma karena mempunyai riwayat penyakit gula, sesak napas dan darah tinggi," jelasnya.


Sementara berdasaran keterang Kanit Inafis Polres Tebo Aipda Sayuti menyebutkan, Pada tubuh mayat tidak di temukan tanda- tanda kekerasan, kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan cairan.


"Diperkirakan korban telah meninggal sejak dua hari yang lalu. Posisi mayat berada di atas ranjang dalam keadaan terlentang dengan menggunakan kain sarung dan kaos singlet," ujar Sayuti. (Red-TN).

adsen4

iklan