Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peduli Anak, Polwan Polres Tebo Gelar Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Jalal

Admin
14 Feb 2022, 17:06 WIB
Polwan Polres Tebo saat mendampingi anak-anak divaksin


TEBONETIZEN.COM, - Polwan Polres Tebo menggelar Vaksinasi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Jalal Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Senin (14/02/20222).


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan bahwa ini salah satu bentuk kepedulian dari Polwan Polres Tebo terhadap anak-anak di Kabupaten Tebo.


Kegiatan bertajuk “Polwan Peduli Anak-anak” ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat bisa divaksin Covid-19 secara menyeluruh.


"Dalam hal ini para Polwan mengambil bagian pendataan dari awal, penerimaan, pemanggilan, pelaksanaan vaksin kemudian menginput data, input screening dan observasi,” kata Fitri.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan hadirnya polwan di tengah anak-anak dapat membantu dan membendung ketakutan anak terhadap jarum suntik. Dengan metode khusus para Polwan memberikan edukasi langsung kepada anak-anak.


Pantauan di lokasi, antusias anak-anak cukup tinggi dengan hadirnya para Polwan dari Polres Tebo. Hal ini terlihat beberapa anak-anak mengantri disuntik vaksin Covid-19 dengan meminta didampingi para Polwan.


Disampaikan Fitri bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Hal ini pun sebagai dukungan Polri kepada pemerintah terkait percepatan vaksinasi.


Pihaknya juga berharap masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19. Selain itu tetap disipilin menjalankan protokol kesehatan.


"Ayo sama-sama kita dukung program pemerintah, karena hal ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan, jaga pola hidup dan jangan lupa vaksin," pungkanya (Red-TN).

adsen4

iklan