Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jawab Keluhan Masyarakat, Disperindag Naker Tebo Akan Laksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Admin
16 Feb 2022, 19:07 WIB

 

Himbauan OPS Pasar Murah Minyak Goreng

TEBONETIZEN.COM, - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindag Naker) Kabupaten Tebo berkerja sama dengan BULOG akan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM)  minyak goreng bertempat di pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang dan Pasar Tanjung Bungur Kecamatan Tebo Tengah.


Kadis Perindag Naker, Nurhasanah melalui Kabid Perdagangan Edi Sofiyan mengatakan, kegiatan operasi pasar ini dalam rangka menjawab keluhan masyarakat akan harga minyak goreng yang belum stabil dipasaran.


"Operasi pasar minyak goreng ini akan kita gelar di dua tempat, pasar Sarinah akan dilaksanakan besok Kamis 17 Februari 2022 dan di pasar Tanjung Bungur pada hari Jum'at 18 Februari 2022," kata Edi saat dikonfirmasi media online Tebonetizen.com Rabu (16/02/2022).


Untuk harga per liter yakni Rp 14 ribu, dengan jumlah stok minyak goreng yang akan di distribusikan di pasar Sarinah sebanyak 200 liter, dan di pasar Tanjung Bungur sebanyak 400 liter.


Diakui Edi, beberapa waktu lalu di gerai Indomaret dan Alfamart sudah terjadi penurunan harga minyak goreng per liter Rp 14 ribu dan Rp 28 ribu untuk kemasan 2 liter.


"Memang harga di Indomaret dan Alfamart sudah turun berdasarkan keputusan pemerintah pusat, namun masyarakat di Kabupaten Tebo masih banyak mengeluh karena tidak kebagian," ujarnya.


Dirinya menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan operasi pasar yang akan digelar mulai hari Kamis dan Jumat.


"Silakan dimanfaatkan operasi pasar yang akan kami gelar, semoga hal ini dapat membantu menjawab keluhan masyarakat," himbaunya.


Ditanyakan apa saja syarat untuk mendapatkan minyak goreng tersebut, Edi mengatakan, tidak ada syarat khusus. Hanya saja per orang dibatasi hanya bisa membeli satu liter saja. 


"Tidak ada syarat khusus, silakan datang, tapi satu orang hanya bisa membeli satu liter saja," pungkasnya. (Amirul-RedTN).

adsen4

iklan