Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers di Tebo, Ini Kata Dandim 0416/Bute

Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers di Tebo, Ini Kata Dandim 0416/Bute

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio bersama Insan Pers. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menggelar silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Tebo. Kegiatan berlangsung di Markas Koramil 416-05 Muara Tebo pada Jum'at (11/02/2022).


Ia mengucapkan terimasih kepada para insan pers yang telah hadir memenuhi undangan, baik cetak, online maupun elektronik.


Dikatakannya acara silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0416/Bute dengan insan pers di Kabupaten Tebo.


Silaturahmi ini juga bagian dari momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022. Dirinya juga mengucapkan selamat hari pers nasional Tahun 2022.


"Saya mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2022. Semoga sinergi antara TNI dan rekan-rekan pers dapat berjalan dengan baik," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak insan pers untuk dapat bersama-sama membantu pihak pemerintahan dalam penanganan penyebaran wabah virus Covid-19 maupun omicron.


"Ayo sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, dan kita ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo, Amirul Muqminin ZF mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0416/Bute beserta, Pabung serta Danramil 416-05 Muara Tebo telah mempasilitasi acara ini.

"Saya mewakili semua rekan-rekan mengucapkan terimakasih. Apa lagi ini bertepatan masih dalam nuansa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Tebo," ungkapnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda