Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster Karyawan Makin Group

Admin
25 Feb 2022, 11:55 WIB
Babinsa Serda Mahfus Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di PT Persada Harapan Kahuripan Makin Group


TEBONETIZEN.COM, - Babinsa Serda Mahfus anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal melakukan pendampingan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT. Persada Harapan Kahuripan Makin Grup di Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir, Jum'at (25/02/2022).


Guna mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid 19, Ia bersama Bhabinkamtibmas turun langsung mengawal penyuntikan dosis ke-3 atau booster yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Teluk Rendah.


Serda Mahfus mengatakan bahwa pelaksanaannya dilakukan secara bertahap, dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap prosesnya.


"Kegiatan vaksinasi ini akan diatur jadwalnya sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan juga cepat," Katanya.


Sebelum dilaksanakan penyuntikan, terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, dan tekanan darah.


"Para karyawan juga bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang ada. Sehingga mereka akan merasa nyaman dan tidak takut saat menjalani proses pemberian vaksin,” Jelasnya.


Setelah mereka menjalani vaksin dosis ke-3 ini, para karyawan akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah sakit atau terpapar covid-19 yang masih ada hingga sekarang.


“Semoga vaksinasi ini dapat melindungi mereka dari bahaya Covid-19 serta kesehatan dan keselamatan karyawan terjaga, namun saya ingatkan kembali kepada seluruh karyawan pabrik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.


Terpisah, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf  Zulkarnaini mengatakan, pendampingan yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian TNI AD.


"Hal ini merupakan bentuk kepedulian kita, dan tanggung jawab dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ujarnya. (Red-TN).


adsen4

iklan