Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

200 Liter Minyak Goreng Murah Ludes Diserbu Warga Rimbo Bujang

Admin
17 Feb 2022, 11:08 WIB

Suasana OPS Pasar Murah Minyak Goreng di Pasar Sarinah Rimbo Bujang. Foto Dok: Tebonetizen
TEBONETIZEN.COM, Sebanyak 200 liter minyak goreng ludes diserbu warga Rimbo Bujang dalam operasi pasar murah yang di gelar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindag Naker) Kabupaten Tebo, Kamis (17/02/2022).


Bertempat di pasar Sarinah unit II Kecamatan Rimbo Bujang, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan minyak goreng murah tersebut.


Kasi Pasar Disperindag Naker Siswoko dikonfirmasi di lokasi mengatakan, lebih kurang hanya dalam waktu 30 menit, semua stok yang disediakan habis.


"Masyarakat sangat antusias dan senang dengan adanya operasi pasar murah ini, tadi kita mulai pukul 9.30 WIB. Sekitar setengah jam, 200 liter stok yang kita sediakan sudah habis," kata Siswoko.


Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama Disperindag Naker Tebo dengan pihak BULOG. 


"Ini merupakan kerjasama kita dengan BULOG, untuk stok sendiri hanya 200 liter. Tadi masih terdengar nada-nada kecewa dari masyarakat karena belum kebagian," ujarnya.


Selain itu, Dikatakannya bahwa dalam operasi pasar murah yang digelar juga disediakan gula dan beras.


"Tadi pihak BULOG juga menyediakan beras  kemasan 5 kg dengan harga Rp 46 ribu, dan juga gula kemasan 1 kg dengan harga Rp 12.500," pungkasnya.


Terpisah, salah satu warga yang tinggal dipasar sarinah mbak mis (33) mengucapkan terima kasih atas operasi pasar murah yang digelar.


"Saya sangat senang adanya pemerintah pusat maupun daerah mengadakan pasar murah seperti sekarang ini. kalau bisa pak stoknya diperbanyak dan kalau bisa  tiap hari diadakan pasar murah ini," Katanya. (PakDonal-TN)

adsen4

iklan