Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Wakil Bupati Tebo Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-76

Admin
3 Jan 2022, 13:02 WIB
Wabup Tebo Syahlan jadi Inspektur upacara Hari Amal Bhakti Kemenag ke-76 Tahun Senin (03/01/2022), foto : Ist
TEBONETIZEN.COM, - Wakil Bupati Tebo Syahlan memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 76 Kementerian Agama RI Tahun 2022 di Lapangan Kantor Kemenag Tebo, Senin (03/01/2022).


Diikuti seluruh jajaran Kemenag Tebo, Upacara turut dihadiri unsur Forkopimda serta kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Tebo.


Dalam upacara HAB ke-76 dengan tema "Transformasi Layanan Umat” Wabup Syahlan membacakan Pidato Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.


Diantaranya, Kemenag di usianya yang ke- 76 ini terus berkembang dan bertumbuh dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama yang toleran dan ramah bagi semua.


Kemenag juga hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.


Diujung pidato disampaikan pula di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.


Pada kesempatan tersebut dibacakan pula lampiran keputusan dewa juri Gebyar Mitra KKMI Kabupaten Tebo (Red-TN).

adsen4

iklan