Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sofyan Ali Anggota DPR-RI Tinjau Langsung Realisasi Program di Tebo

Admin
10 Jan 2022, 16:56 WIB
Anggota DPR-RI Sofyan Ali Meninjau Program Sanitasi dan Bedrum di Desa Teluk Kembang Jambu. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB Sofyan Ali melakukan kunjungan ke beberapa desa di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dilakukan untuk meninjau langsung realisasi program yang telah dan akan dicanangkan. 


"Pada prinsipnya kegiatan ini (kunjungan) untuk memastikan saja, melihat secara langsung kemanfa'atannya untuk masyarakat setempat", kata Sofyan Ali. 

Anggota DPR-RI Sofyan Ali Meninjau penyeberangan Desa Jambu.

Ketua DPW PKB Jambi ini mengatakan, ada begitu banyak pengajuan dari masyarakat yang diterimanya. Hal tersebut menandakan masih banyak daerah yang masih sangat membutuhkan sentuhan pembangunan.

Sofyan Ali Anggota DPR-RI bersama dengan kadis PU Tebo, sejumlah kades di VII Koto, serta warga masyarakat setempat.

"Alhamdulillah kita akan terus mengupayakan porsi anggaran yang kita terima untuk menjawab kebutuhan masyarakat secara berkelanjutan", terangnya. 


Dia juga mengaku bahkan dalam satu desa kebutuhan masyarakatnya bisa beragam, khususnya yang terkait dengan pengembangan infrastruktur. Seperti kebutuhan Sanitasi, Bedah Rumah, dan Irigasi. 

Anggota DPR-RI Sofyan Ali bincang hangat dan santai bersama Kades Teluk Kembang Jambu, Kades Rambahan dan warga setempat.

Namun demikan, hal tersebut bukanlah persoalan. Pada prinsipnya ada skala prioritas, namun di sisi lain dia tidak bisa menafikan tingkat kebutuhan masyarakat. 


"Dalam satu desa terkadang ada yang lebih dari satu, jadi yang kita lihat sejauh mana tingkat kebutuhan masyarakatnya di suatu tempat", terangnya. (Red-TN).

adsen4

iklan