Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Silaturahmi Bersama Wartawan Tebo, Ini Yang Disampaikan Kapolres Tebo

Admin
27 Jan 2022, 15:56 WIB
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega. Foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik, dan online Se-Kabupaten Tebo, Kamis (27/01/2022).


Kegiatan yang berlangsung di rumah makan sederhana tersebut dihadiri Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Humas, Kabag Sumda, dan Kabag Ops.


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam sambutannya mengucapkan terima kasih
atas kehadiran rekan-rekan media.


"Terimakasih kepada pihak media, kiranya pihak media bisa membantu dalam bentuk kegiatan ataupun ungkap kasus di Polres Tebo dapat menciptakan berita yang yang profesional," ujarnya.


Dikatakannya, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


Ia meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk membantu Polri dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang positif, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar.

"Kita tidak menginginkan masyarakat termakan dengan informasi hoax, karena di era digital ini masyarakat sangat mudah mengakses informasi apapun termasuk berita bohong," katanya.


Selain itu, Ia juga meminta agar menyampaikan infromasi jika ada personil yang bermain atau membekingi kegiatan seperti PETI dan Narkoba.


"Apabila ada personil yg bermain atau membekingi kegiatan seperti peti juga bermain dengan narkoba, jangan sungkan untuk menelepon atau memberitahukan kepada saya," pungkasnya. (PakDonal-TN).

adsen4

iklan