Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peragakan Beberapa Jurus, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Motivasi Peserta UKT Indonesia Karate

Admin
30 Jan 2022, 15:07 WIB


Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat memperagakan gerakan karate di hadapan peserta INKADO Pengcap Tebo, Foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Indonesia Karate (INKADO) Periode 2021-2022 Pengcap Tebo di sari raos Kecamatan Rimbo Bujang.



Dalam kegiatan tersebut, Kapolres perempuan pertama di Provinsi Jambi ini sempat memperagakan beberapa jurus atau gerakan karate dihadapan  pengurus Inkado, peserta UKT dan tamu undangan lainnya.


Sebagai mantan atlet sea game, Ibu dua anak ini terlihat sangat mahir memperagakan satu persatu gerakan karate.


Dirinya berharap hal ini dapat memotivasi para peserta ujian kenaikan tingkat.


"Alhamdulillah masih ingat beberapa kegiatan sewaktu saya menjadi atlet dulu. Semoga bisa memotivasi para peserta," katanya.


Dirinya juga memberikan motivasi dan pesan kepada  56 orang peserta  yang mengikuti UKT yang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak tersebut.


"Intinya rajin berlatih, agar nantinya bisa terpilih menjadi atlet, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bisa mewakili negara di kancah Internasional," ujarnya.


Kemudian Ia berpesan Khususnya kepada generasi muda agar lebih giat dalam mengikuti olahraga tersebut serta selalu menjunjung sportivitas saat mengikuti kejuaraan.

Kegiatan turut dihadiri Danramil Rimbo Bujang Kapt. Inf. Wakhid Nurokim, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, Ketua Inkado Tebo Joni Exporizal, Ketua dewan Pembina Inkado Kardianto, ketua Harian Porki Nandang Pambudi dan beberapa pengurus lainnya. (Red-TN).


adsen4

iklan