Jum'at Berkah, Kodim 0416 Bute Bagikan Sembako Kepada Puluhan Tukang Ojek

Jum'at Berkah, Kodim 0416 Bute Bagikan Sembako Kepada Puluhan Tukang Ojek

 

Kasdim Bute Mayor Inf Herman Nursali saat membagikan sembako kepada Tukang Ojek, Foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Puluhan tukang ojek di wilayah Kabupaten Bungo mendatangi Makodim 0416/Bute. Kedatangan mereka tak lain mengambil bantuan sembako yang dibagikan oleh Kasdim Bute Mayor Inf Herman Nursali, Jumat (21/01/2022).



Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui, Kasdim Mayor Inf Herman Nursali membenarkan para tukang ojek sengaja diundang ke Kodim untuk menerima bantuan sembako.


"Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari Jumat berkah, Kodim Bute berbagi dengan para tukang ojek yang ada di wilayah Bungo. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para tukang ojek di masa pandemi seperti sekarang," ujarnya.



Syamsul seorang penerima bantuan dari Kodim menjelaskan, dengan rasa senang dan syukur atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0416/Bungo Tebo bagi para tukang ojek termasuk dirinya. Ini tentu sangat membantu dalam kondisi susah seperti sekarang.



"Kami sangat senang kondisi seperti ini Kodim berikan bantuan kepada kami ini, karena kondisi sekarang ngojek sudah dapat penumpang karena sepi. Dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan tentu bisa membantu dapur kami, terima kasih Kodim Bute,"ungkap Samsul.



Senada disampaikan Sumaji (50) seorang tukang ojek yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian TNI, khususnya Kodim Bute kepada tukang ojek.



"Bantuan ini sangat kami harapkan, dihadapkan dengan situasi Pandemi, pendapatan tukang ojek turun drastis, sehingga untuk membeli kebutuhan pokok sangat sulit, namun dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu, terima kasih Bapak TNI,"ujar Sumaji. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda