Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Tebo Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega

Admin
17 Jan 2022, 18:05 WIB
Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi WAKA II saat menyambut kedatangan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega beserta rombongan Senin (17/01/2022), foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menyambut kunjungan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega beserta rombongan, Senin (17/01/2022).


Kunjungan Kapolres Tebo dan rombongan diantaranya Kabagops Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam Akp Dastu Gustiawan, Kasat Lantas  Iptu Iwan Wahyudi dan Kasat Resnarkoba Iptu Irvan Pane, Disambut langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingin Wakil Ketua II Syamsu Rizal dan beberapa anggota dewan lainnya.


Kunjungan Kapolres Tebo yang baru dilantik ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antar lembaga.


Ketua DPRD Tebo Mazlan menyambut baik kedatangan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega beserta jajaran, dan sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan, meski ditengah kesibukannya, menyempatkan diri  silaturahmi ke kantor DPRD Tebo.


“Semoga dengan silaturahmi ini, DPRD Tebo dapat terus menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dengan Polres Tebo, khususnya dalam penegakan hukum," kata Mazlan.




Sementara, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Tebo tetap aman dan kondusif.


"Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” Katanya.


Ia menyebutkan, hal yang menjadi prioritas utama adalah untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tebo agar mencapai target yang diharapkan.


Selanjutnya, Kapolres Tebo beserta rombongan melanjutkan kunjungan Pengadilan Negeri Tebo dan Lapas Tebo. (Red-TN).


adsen4

iklan