Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Capaian Vaksin Di Tebo Ulu Masih Rendah, Ini Kata Bupati Tebo Sukandar

Admin
14 Jan 2022, 21:17 WIB
Bupati Tebo Sukandar, Foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Capaian Vaksin di Kecamatan Tebo Ulu masih rendah, Hal ini disampaikan Bupati Tebo Sukandar saat melaksanakan Silaturahmi bersama Unsur Forkopimda di Desa Teluk Kasai Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, Jum'at (14/01/2022).


"Capaian vaksin di Tebo Ulu baru 68% dan VII Koto Ilir juga baru 68%. Sedangkan Kecamatan lain sudah diatas 75% bahkan sudah ada yang 100%," Kata Sukandar.


Ia  meminta kepada Camat Tebo Ulu dan para Kepala OPD asal Tebo Ulu untuk membantu dan menyukseskan program Pemerintah ini.


"Ini bukan untuk kepentingan Bupati, Kapolres dan Wakil Bupati tapi untuk kepentingan kita semua. Saya minta sehabis silaturahmi ini, capaian vaksin di Tebo Ulu dengan dukungan semua pihak bisa sama dengan Kecamatan lainnya, bahkan bisa 100%," pinta Sukandar.


Dirinya juga menyampaikan permohon maaf selama menjabat sebagai Bupati bersama Wabup Syahlan selama 5 Tahun memimpin, baik ucapan, perbuatan dan sebagainya yang kurang berkenan sebab tidak sampai 5 bulan lagi Kepemimpinannya akan berakhir.


"Semoga kedepannya, Tebo menemukan pemimpin yang baik guna meneruskan pembangunan," ujar Sukandar.


Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyebutkan, tujuan diadakannya silaturahmi untuk memantau kegiatan vaksin sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo yang baru.


Pada acara silaturahmi tersebut diadakan vaksinasi terhadap warga setempat yang belum. Begitupun vaksinasi terhadap anak-anak usia 6 - 11 Tahun dan 12 Tahun keatas serta  kegiatan Bakti Sosial.


Forkopimda yang hadir antara lain Bupati Tebo Sukandar, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, dan Perw. Dandim 0416 Bute.


Turut hadir Wabup Syahlan dan beberapa Kepala OPD asal Kecamatan Tebo Ulu serta Camat dan para Kades se-Kecamatan Tebo Ulu. (Red-TN).


adsen4

iklan