Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Al Haris Sebut Ansori Calon Bupati Tebo

Admin
5 Jan 2022, 13:43 WIB
 
TEBONETIZEN.COM, - Ada momen menarik saat lomba melukis sungai Batanghari Yang digelar Yayasan Sahabat Sungai Batanghari Rabu (05/01/2022) pagi, Gubernur Al Haris sempat menyapa Ansori dengan sebutan pak cabup Tebo.

Hal ini dikatakan suami Hesty ini saat berjalan menuju lokasi lomba melukis yang digelar Yayasan Sahabat Sungai Batanghari di dermaga tepian pasar Angso Duo Baru Jambi, di ikuti ratusan siswa SD dalam kota Jambi.


"Nah ini Cabup Tebo nih," kata Al Haris


Al Haris turut didampingi ketua panitia lomba Sigit Ekoyuwono dan Bram Aprianto. 


Bahkan saat meninggalkan lokasi acara menuju mobil dinasnya, Al Haris juga kembali menyapa Ansori dengan sebutan Bupati.


Acara juga turut dihadiri oleh Forkompinda dan Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA), Antoni Zeidra Abidin, Pinto Jayanegara.


Ansori Hasan adalah juru bicara Haris Sani saat kampanye Pilgub Jambi lalu, Saat ini putra Kabupaten Tebo ini menjabat sebagai ketua DPW Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Jambi.


Selain itu, Ia juga bekerja sebagai sekretaris pimpinan cabang dan Humas PT Eraguna Bumi Nusa yang mengelola pasar terbesar di Indonesia Angso Duo Baru Jambi.


Ansori Hasan saat di konfirmasi mengatakan itu hanya sebagai canda seorang Gubernur Jambi.


"Ah itukan momen bercanda saja, beliau memang suka bercanda dengan siapa saja, kita berharap dibawah kepemimpinan beliau, Jambi semakin maju," ungkap Ansori (Red-TN)

adsen4

iklan