Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Alami Patah Tulang Rusuk, Korban Amukan Gajah Liar di Sumay Meninggal Dunia

Admin
3 Jan 2022, 12:05 WIB
Sarmani Korban Amukan Gajah liar saat menjalani perawatan di RS Hanafie Muara Bungo, foto : Ist 

TEBONETIZEN.COM, - Sarmani (51) warga  Desa Muara Muara Sekalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, korban amukan gajah liar meninggal dunia setelah menjalani operasi dan perawatan intensif di rumah sakit Hanafie Muara Bungo, Senin (3/01/2022).


Kepala Desa Muara Sekalo Suherman membenarkan hal tersebut, menurutnya korban menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.40 WIB.


"Korban meninggal tadi pagi, jenazah korban akan dimakamkan di Kampung halamannya di Curup Provinsi Bengkulu," terang Suherman.


Lanjut Suherman, Dari keterangan Dokter yang merawatnya, ada 2 tulang rusuk patah, dan patahannya merobek paru-paru Sarmani.


Diberitakan sebelumnya, Kejadian yang menimpa Sarmani diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB pada Jum'at (31/12/2021) lalu.


Saat itu, korban sedang menjaga kebunnya, kemudian datang dua ekor gajah liar, melihat hal tersebut dia langsung mencoba mengusir, namun gajah mengamuk mengejar korban, sehingga korban terinjak dan menyebabkan luka berat pada bagian perut kanan.


Korban sempat dilarikan ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo sekitar pukul 22.00 WIB. Ternyata Dokter bedah tidak berada ditempat sehingga di rujuk ke RS Hanafie Muara Bungo. (Red-TN).


adsen4

iklan