Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

4 Jabatan Eselon II ASN Lingkup Pemkab Tebo Akan Kosong di Tahun Ini

Admin
5 Jan 2022, 09:08 WIB
Kabid Pengadaan dan Pembinaan BKPSDM Tebo Ruman Syahfudin, foto : Ist

TEBONETIZEN.COM, - Pada Tahun ini, ada 4 jabatan eselon II dilingkup Pemerintah Kabupaten Tebo yang bakal kosong.


Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pembinaan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKPSDM Tebo Ruman Syahfudin mengatakan, Jabatan ini kosong karena pejabat pada posisi tersebut akan pensiun tahun 2022, Sesuai dengan masa kerja di surat ketetapan (SK) ASN.


"Ada 2 ASN yang akan pensiun di triwulan kedua dan 2 lainnya pada triwulan ke 3, mereka rata-rata berada pada golongan IV C Pembina Pratama," kata Ruman Rabu (05/01/2022).


Ia menyebutkan, ASN yang akan pensiun pertama adalah Abu Bakar Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan. Kedua, Alwis Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  yang diperkirakan akan pensiun pada triwulan kedua tahun ini.


Kemudian, Supadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang kini dijabat oleh  Supadi. Dan Amsiridin yang kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tebo.


Terkait pengisian kekosongan itu nanti, kata Ruman merupakan wewenang dari Bupati Tebo.


"Untuk pengisian bisa ditunjuk langsung oleh Bupati, karena di bulan 5 mendatang Jabatan Bupati Tebo akan berakhir, maka yang berhak melakukan pengisian adalah Penjabat Bupati yang ditunjuk oleh Gubernur Jambi," pungkasnya (Red-TN).

adsen4

iklan