Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Vaksinasi Serentak se-Indonesia, Kapolres Tebo Bagikan Sembako Kepada Warga yang Vaksin

Admin
16 Des 2021, 17:08 WIB
Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono saat membagikan sembako kepada warga yang vaksin Kamis (16/12/2021), foto : Ist
TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono mengikuti zoom meeting pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak seluruh indonesia, Kamis (16/12/2021).


Informasi diperoleh dilokasi kegiatan ini sudah memasuki hari ke-2, Zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres Tebo bertempat di kantor lama Mapolsek Tebo Tengah.


Selain Zoom meeting, Kapolres Tebo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo  Veni Gunawan memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono melalui Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi  mengatakan bahwa hingga saat ini antusias warga untuk melakukan vaksin terus meningkat.


"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat  cukup tinggi. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti akselerasi vaksinasi serentak pada hari ini," Kata Iwan saat mendampingi Kapolres Tebo membagikan sembako, Kamis (16/12/2021)


Terkait bantuan sembako, pihaknya menuturkan bahwa bantuan tersebut untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.


"Kita bantu mereka yang sedang membutuhkan dan sekaligus memotivasi kepada warga yang melaksanakan vaksin dalam mewujudkan Hard Immunity," pungkasnya.  (Red-TN)


adsen4

iklan