Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Reses di Desa Sari Mulya, Anggota DPRD Tebo Karno Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Admin
4 Des 2021, 23:20 WIB
Karno bersama tokoh masyarakat dusun dua giri harjo, foto : CakRifin


TEBONETIZEN.COM, Rimbo ilir - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Karno melaksanakan kegiatan reses di Desa Sari Mulya, Sabtu (4/12/2021) malam.


Meski masih dalam suasana pandemi covid-19, reses berjalan lancar dengan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan.
Dihadiri oleh tokoh RT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu langsung dengan masyarakat Dusun 2 Giri Harjo, Desa Sari Mulya," kata Karno


Dirinya berharap, melalui reses sidang III Tahun 2021 ini dapat menyerap aspirasi masyarakat di daerah yang diwakilinya.


Dihadapan warga yang hadir, Karno yang merupakan Anggota DPDR dari fraksi Partai Gerinda tersebut berkomitmen akan mengawal, menampung aspirasi masyarakat, dan akan berjuang untuk masyarakat agar apa yang diusulkan dapat terealisasi dengan cepat.


Tidak sekedar menampung aspirasi saja, Dalam reses tersebut, Karno juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 5 Juta, yang langsung di terima oleh Ketua RT setempat.


"Jangan dilihat dari nominalnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ucapnya.


Selain itu, Karno berpesan kepada masyarakat, untuk tetap selalu jaga kesehatan di masa covid ini, dan jangan lupa untuk melakukan vaksin di tempat pelayanan kesehatan yang ada.


Sementara itu, Paiman Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih  atas kehadiran dan bantuan uang tunai yang diberikan oleh anggota DPRD Tebo, Karno.


"Terima kasih pak atas kehadiran dan bantuannya, kami sangat berbahagia. Kami merasa punya wakil yang mau langsung turun ke masyarakat. Semoga bantuan yang bapak berikan bermanfaat bagi kami," ujarnya. (CakRifin-TN)


adsen4

iklan