Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pengurus APPSI Jambi Lakukan Konsolidasi

Admin
4 Des 2021, 20:19 WIB
Pengurus APPSI Jambi saat konsolidasi Sabtu (4/12/2021), foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Dewan Pimpinan Wilayah Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPW APPSI) Jambi melakukan konsolidasi bersama jajajaran pengurusnya pada Sabtu (4/12/2021).


Selain diikuti beberapa kabupaten kota,
konsolidasi DPW APPSI Jambi ini turut dihadiri oleh Dewan Pertimbangan, Sigit Eko Yuwono, Hasan Mabruri dan Sekretaris Umum DPP APPSI, Mujiburrahman melalui zoom meeting.


"Kegiatan ini hanya konsolidasi bersama seluruh jajaran pengurus DPW APPSI, DPD dan DPP, dan beberapa hal yang dibahas, antara lain, penguatan jajaran pengurus dan beberapa rencana program DPW APPSI kedepan," ungkap ketua DPW APPSI Jambi, Ansori Hasan.


Sementara itu, dewan pertimbangan, Sigit Eko Yuwono mengatakan, jajaran pengurus DPW APPSI harus bersungguh-sungguh, ihklas dalam melakukan advokasi dan pembinaan kepada pedagang, karena banyak persoalan yang dihadapi pedagang pasar, terutama dengan semakin tumbuhnya pasar pasar modern seperti mall dan ritel.


"kedepan APPSI harus berperan mendampingi dan menyuarakan semua keluh kesah dan kepentingan pedagang pasar, dan APPSI harus terlibat dalam pembentukan Perdanya," ungkap Sigit.


Hasan Mabruri meyakini banyak hal yang harus dilakukan, APPSI harus menjadi jembatan penghubung antara pedagang dan pemerintah, dan APPSI harus mampu mendata semua pasar rakyat dan pedagang pasar.


Sementara itu, sekretaris umum DPP APPSI, Mujiburrahman juga sangat berharap agar APPSI Jambi dapat menjalankan program utama DPP APPSI, terutama pendataan dan penguatan ekonomi.


"Tentu DPP akan mensupport segala kegiatan dan langkah DPW APPSI Jambi ini, dan berharap, program DPP juga dapat dilakukan di semua daerah termasuk Jambi," ujarnya. (Red-TN).


adsen4

iklan