Pelantikan PW Muslimat NW Jambi Berlangsung Sukses

Pelantikan PW Muslimat NW Jambi Berlangsung Sukses

TEBONETIZEN.COM, - Pelantikan PW Muslimat NW Provinsi Jambi berlangsung sukses. Pelantikan itu dilaksanakan di GN Hotel Kabupaten Tebo, pada Jumat, 3 Desember 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Pelantikan itu juga dengan tidak melibatkan banyak unsur.


Terlihat hadir didalam pelantikan tersebut, yakni pimpinan pusat Muslimat NW Apt. Lale Syifaun Nufus, M.Farm, beserta Sekretaris Ibu Hj. Eka, dan rombongan.


Juga tidak lepas hadir di kesempatan itu, TGH, Lalu Anay Asri, QH, Ketua Lebah NW M. Ihwan, SH., MH, Ketua Lazah NW TGH Zaqatia, QH, MA, Ketua PW NW Provinsi Jambi Andri Hariri, S.Pd beserta pengurus lainnya. 


PW Muslimat NW Provinsi Jambi tersebut dinahkodai oleh seorang guru bernama Ami Sariyati, S.Pd atau yang kerap disapa ibu Ami. 


Menariknya lagi, erlihat Bank 9 Jambi juga ikut hadir dan memberikan dukungan serta menyampaikan program Bank 9 Jambi yang bisa menjadi peluang bagi Muslimat NW Provinsi Jambi jika ingin mengembangkan UMKM.


"Pihak Bank 9 Jam siap membantu dan menjadi partner dalam rangka memajukan kesejahteraan dan ekonomi," kata Bank 9 Jambi KCP Muara Tebo yang diwakili oleh A. Yani dalam acara tersebut dan saat memberikan sambutan dan arahannya.


Sementara itu, Ketua PW NW Provinsi Jambi menyambut gembira atas dilantiknya pengurus wilayah Muslimat tersebut. Di mana dapat mempercepat program kerja yang harus bersama-sama diselesaikan. 


Dalam kesempatan itu Ketua PW NW Provinsi Jambi juga menyampaikan untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan organisasi ke perempuan lainnya yang ada di wilayah Jambi.. 


"Serta harus kompak, utuh, bersatu dan solid untuk mencapai tujuan organisasi yang sesuai dengan AD ART," ungkapnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda