Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

PC PMII Tebo Ziarah ke Makam Mantan Wabup Tebo Helmi Abdullah

Admin
29 Des 2021, 17:42 WIB
Pengurus PC PMII Tebo Do'a bersama di Makam Mantan Wakil Bupati Tebo Helmi Abdullah, Foto Dok: Tebonetizen
TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tebo melakukan ziarah ke  Makam Mantan Wakil Bupati Tebo Helmi Abdullah di sumber sari Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (29/12/2021).

Ziarah tersebut dilakukan usai menerima piagam penghargaan dari Bupati Tebo atas partisipasi dalam mengikuti sayembara nama stadion sepak bola Kabupaten Tebo.


"Hari ini kami sengaja untuk ziarah ke makam mantan Wabup Tebo, dimana nama almarhum kami ajukan sebagai nama stadion sepak bola dalam ajang sayembara yang diselenggarakan Pemkab Tebo beberapa waktu lalu," ungkap Ketua PC PMII Sapro Malisi.


Lanjut Sapro, sebagai generasi muda tentunya kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa ada salah seorang yang berjasa dalam perkembangan dan pembangunan Kabupaten Tebo yang hampir terlupakan dan sangat sedikit orang yang mengenalinya.


Kami mencoba mengajukan nama Helmi Abdullah Stadium disingkat HAS yang kami angkat dari seorang putra kelahiran Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang menjadi Wakil Bupati Tebo pertama kali.


"Selain itu juga pernah menjabat sebagai ketua lembaga adat pertama Kabupaten Tebo, namun nama yang kami ajukan nampaknya belum menarik hati dewan juri," ujar Sapro.

Selanjutnya, atas nama PC PMII Kabupaten Tebo, Sapro Malisi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tebo atas piagam perhargaan yang diberikan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga oleh Kabid Olahraga Ujang Selamat, S.Pd


"Atas nama PC PMII Tebo, saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, meski perjuangan kami untuk mengabadikan nama mantan Wabup Kabupaten Tebo pertama sebagai nama stadion harus terhenti di 12 besar," pungkas Sapro (Red-TN).

adsen4

iklan