Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Kecelakaan Hebat di Tebo, Pengendara Motor Tewas

Admin
4 Des 2021, 17:22 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kecelakaan di jalan lintas hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di KM 16 Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah. 


Akibatnya, satu pengendara motor meninggal dunia. Pengendara motor itu diketahui warga Bungo atas nama Fajar.


Fajar mengendarai sepeda motor N-Max bernomor polisi F 3736 FEP. Sedangkan Toyota Calya bernomor polisi bBM 1357 BR dikendarai oleh Hendri.


Dengan motor yang dikendarainya, Fajar datang dari arah Tebo menuju Jambi. Sementara itu Hendri yang mengendarai Toyota Cayla tersebut, datang arah berlawanan, yakni dari Jambi menuju Tebo. Sesampainya di TKP, kecelakaan pun tak terhindarkan.


"Sebelum menabrak mobilnya. Pengendara roda dua terlebih dahulu terjatuh di tikungan. Saya kaget tidak bisa berbuat apa-apa sehingga tertabrak," ungkap Hendri, Sabtu, (4/12/21).


Kecelakaan maut tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi. Ia menyebutkan, pengendara motor sudah dilarikan ke rumah sakit STS Tebo.


"Untuk kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan berserta pengemudi mobil di telah diamankan di kantor," ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan