Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ini Jadwal Pengumuman Pemenang Sayembara Nama Stadion Sepak Bola Tebo

Admin
19 Des 2021, 17:39 WIB
Stadion Sepak Bola Kabupaten Tebo, foto : Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Setelah dilaksanakan penyeleksian dari 64 (enam puluh empat) peserta yang mengikuti sayembara nama stadion sepak bola Kabuten Tebo, Pemkab Tebo akan segera mengumumkan nama pemenangnya.


Bupati Tebo Sukandar mengaku telah menerima pengajuan nama pemenang hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh panitia sayembara beberapa waktu lalu.


"Panitia sayembara telah melaporkan ke saya, dan sudah diputuskan hari Selasa (21/12/2021) depan akan diumumkan," kata Sukandar saat  dikonfirmasi di lapangan merdeka Muara Tebo, Minggu (19/12/2021).


Ia meminta kepada seluruh masyarakat nantinya bisa menerima hasil seleksi sayembara yang telah diputuskan oleh panitia.


"Siapapun nanti pemenangnya, saya minta masyarakat Tebo bisa menerima yang dihasilkan dari sayembara nama stadion," tandasnya.


Lebih kurang satu bulan sejak digelarnya sayembara, semua peserta telah melalui tahap penyeleksian berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan panitia.


Berdasarkan keterangan tertulis dari panitia sayembara 17 November 2021 lalu, beberapa kriteria yang harus dipenuhi diantaranya, nama yang diusulkan ada keterkaitan dengan sejarah Kabupaten Tebo, kesesuaian dengan agama dan adat istiadat, kesesuaian dengan tema, ide harus orisinilitas, unik, menarik dan mudah diingat.


Pihak panita juga telah  memilih 5 (lima) orang peserta masuk dalam nominasi, selanjutnya kelima peserta melakukan presentasi dihadapan dewan juri terkait nama yang diusulkan pada Senin (13/12/2021) lalu. (Red-TN)

adsen4

iklan