Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Haviz Husaini Kukuhkan Permato Jambi Masa Bhakti 2021-2025

Admin
12 Des 2021, 23:13 WIB
TEBONETIZEN.COM, - Pengurus Persatuan Masyarakat Tebo Jambi (Permato Jambi) masa bakti 2021 - 2025 resmi dikukuhkan oleh Dewan Penasehat Permato Haviz Husaini pada Minggu (12/12/2021) di Abadi Convention Center, Jambi.

Kegiatan yang digelar malam hari tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakil Bupati Tebo Sahlan, Mantan Bupati Tebo pertama  Madjid Mu'az, dan Tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Permato Jambi Hamdan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jambi pada acara pengukuhan Permato dan malam silaturahmi masyarakat Tebo tersebut.

"Terima kasih pak Wagub yang sudah menyempatkan diri hadir dalam acara ini," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia, sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar.

Lanjutnya, Semoga terus terjalin silaturahmi antar kita semua masyarakat kabupaten Tebo, dan semoga Permato bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Tebo.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tebo Syahlan mengucapkan, selamat atas pengukuhan permato jambi. Semoga permato memberikan manfaat bagi Tebo.

Ia juga berharap salah satu dari anggota Permato nanti menjadi Pj Bupati Tebo nantinya. 

"Sehubungan kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Tebo, akan berakhir. Harapan kami kepada Gubenur Jambi, agar nantinya mengajukan ke Mendagri terkait Pj Bupati Tebo, kami berharap dari  salah satu anggota permato," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubenur Jambi Abdullah Sani menyampaikan permohonan maaf Bapak Gubenur Jambi Al Haris yang tidak dapat hadir di karenakan ada tugas dinas  yang tidak bisa ditinggalkan.

Atas nama pribadi dan pemerintah Propinsi Jambi, dirinya mengapresiasi pengukuhan Permato.

"Selamat atas pelantikan pengurus Permato, dengan ada perkumpulan ini, semoga membawa nama baik Kabupaten Tebo dan Propinsi jambi," ujarnya. (Red-TN).

adsen4

iklan